Powered By Blogger

Pages

Mengenai Saya

Foto Saya
Ciawi, Bogor/Jawa Barat, Indonesia

Sabtu, 07 Juni 2014

Google Hadirkan Chrome 64-bit untuk Windows 7 dan Windows 8


Sebuah langkah baru dilakukan oleh Google yang diperuntukkan bagi para pengguna Windows. Kebijakan baru tersebut adalah dengan peluncuran aplikasi browser Chrome versi 64-bit yang digunakan untuk Windows 7 serta Windows 8. Aplikasi ini pun memberikan peningkatan baik dari segi kecepatan, keamanan serta stabilitas.
Google Chrome 64-bit ini bisa dijalankan pada Windows 7 dan Windows 8. Selain itu, untuk menggunakan browser ini, penggunanya juga harus memakai prosesor 64-bit yang kini bisa dijumpai pada semua prosesor dari Pentium 4 hingga prosesor Intel Core terbaru serta mikro prosesor dari AMD.
Dari segi kecepatan, engineer Chromium group Will Harris menjelaskan bahwa Chrome 64-bit untuk Windows ini akan memberikan peningkatan sebesar 25 persen. Peningkatan tersebut bisa diamati secara spesifik pada saat menjalankan sebuah aplikasi berbasis web. Pun halnya dari segi keamanan. Tak lupa, Harris mengatakan kalau Chrome versi 64-bit ini akan lebih stabil jika dibandingkan dengan Chrome versi 32-bit.
Untuk mengunduh aplikasi ini pun bisa dilakukan dengan mudah. Anda bisa mengunduh Chrome Canary (alpha) secara langsung dari Google ataupun juga bisa memilih untuk mengunduhnya dari halaman developer (versi beta).
Namun yang perlu diperhatikan, aplikasi ini masih dalam tahap awal pengembangan dan lebih ditujukan untuk para developer. Versi stabil dari Chrome 64-bit pun kemungkinan bisa dijumpai dalam beberapa bulan mendatang.


Tanggapan Berita :
Sebuah “hadiah” yang akan sangat membantu para pengguna Windows 7 dan Windows 8 dalam memaksimalkan mereka berselancar didunia internet. Dengan Google Chrome versi 64 bit ini tentu akan membuat persaingan penyedia layanan browser semakin seru.

0 komentar:

Posting Komentar