Powered By Blogger

Pages

Mengenai Saya

Foto Saya
Ciawi, Bogor/Jawa Barat, Indonesia

Sabtu, 03 Mei 2014

Smartwatch Diramal Menjadi Tren 2014


TEMPO.CO, Jakarta - Saat Samsung meluncurkan Galaxy Gear tahun ini, tidak banyak penggila gadget yang menyatakan tertarik dengan keberadaan jam tangan pintar itu. Namun, analis menilai nasib smartwacth tahun depan akan lebih baik. Berdasarkan analis strategi pemasaran dari IDC, 2014 akan jadi tahunnya smartwatch.

"Berdasarkan data dari Wearable Device Ecosystem (WDE), penjualan global smartwatch akan tumbuh hingga lebih dari 500 persen pada tahun 2014," bunyi pernyataan IDC.

Mereka berani memprediksi kalau perusahaan teknologi besar, seperti Samsung, Apple, Sony, Microsoft, Qualccomm, dan Google, akan menguatkan pasaran secara signifikan tahun depan untuk produk jam tangan itu. "Pengembang dari Amerika, Eropa Barat, Cina, dan Asia akan membawa penjualan smartwatch menjadi lebih besar."

Analis menilai, smartwatch yang ada sekarang sudah cukup baik dan semua memiliki fitur yang seragam. Mulai dari kemampuan untuk pengingat panggilan telepon dan pesan masuk, menampilkan waktu, sebagai aksesori yang portable, dan lainnya. Namun, pada tahun depan, analis memprediksi akan ada lebih banyak fitur dan jenis smartwatch yang bisa jadi pilihan pelanggan.

Bakal meningkatnya penjualan smartwatch juga dinyatakan seorang konsultan teknologi di Amerika Serikat, Tim Bajarin. Ia menilai, selain produk smartwatch akan semakin banyak, produsen juga mulai mempertimbangkan jam tangan pintar untuk kesehatan. 
http://www.tempo.co/read/news/2013/12/30/061540936/Smartwatch-Diramal-Menjadi-Tren-2014

Tanggapan berita :
Teknologi komunikasi informasi terus berkembang, dan hal ini merupakan sebuah teknologi yang sangat berguna dalam mempermudah manusia dalam berkomunikasi . dan tentunya perkembangannya sangat menarik untuk kita saksikan.

0 komentar:

Posting Komentar