Powered By Blogger

Pages

Mengenai Saya

Foto Saya
Ciawi, Bogor/Jawa Barat, Indonesia

Sabtu, 07 Juni 2014

Apple Resmi Umumkan OS X 10.10 Yosemite, Bisa Digunakan untuk Melakukan Panggilan dan Mengirim SMS serta MMS



Tak hanya iOS 8 yang telah secara resmi diungkapkan oleh Apple secara resmi kepada publik pada ajang WWDC 2014. Mereka juga turut memperkenalkan sistem operasi desktop terbarunya, yakni OS X 10.10 Yosemite. Para developer pun sudah bisa mulai mengunduh sistem operasi tersebut dan selanjutnya Apple akan mulai menawarkan versi beta OS tersebut kepada publik pada musim panas ini, antara Juni hingga Agustus.
Beberapa fitur baru pun hadir pada sistem operasi ini. Di antaranya adalah melakukan dan menerima panggilan secara langsung dari Mac ataupun mengirim MMS dan SMS. Apple menjelaskan kalau komputer Mac dengan OS X 10.10 bakal memperoleh notifikasi pada saat iPhone berdering. Notifikasi tersebut akan menampilkan nama pemanggil, nomor serta gambar profil. Dengan meng-klik pada notifikasi tersebut, pengguna Mac pun bisa menerima ataupun menolak panggilan telepon tersebut. Fitur ini pun memberikan kemudahan pada saat handphone ada di tempat yang cukup jauh
sementara Anda tengah berada di depan komputer. Tak lupa, pengguna Mac juga bisa mengirim serta menerima MMS dan SMS dengan OS terbaru ini. Namun dengan catatan, iPhone yang dimiliki harus menggunakan iOS 8.

 
Tanggapan berita :
Hal yang akan sangat membantu para penggunanya dalam aktivitas sehari-hari sehingga para penggunanya tak perlu repot-repot untuk mencek handphonenya saat sedang focus bekerja dengan komputernya. Dan teknologi memadukan fungsi dasar handphone ke dalam computer tentunya akan sangat membantu bagi orang-orang yang kerjanya lebih banyak terfokus terhadap computer.

0 komentar:

Posting Komentar