Powered By Blogger

Pages

Mengenai Saya

Foto Saya
Ciawi, Bogor/Jawa Barat, Indonesia

Selasa, 03 Juli 2012

Jiung Harap Pemimpin Jakarta 'Ngerti' Penderitaan Rakyat

PEMILIHAN Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tak hanya menyedot perhatian politikus tapi juga semua kalangan. Satu di antaranya grup musik Betawi, Jiung, yang terus mengikuti perkembangan proses pemilihan orang nomor satu di Jakarta.

Saat ditanya pasangan Cagub dan Wakub DKI mana yang mereka dukung, Ajul Cs enggan menyebutnya secara tegas. Mereka hanya menginginkan pemimpin Jakarta yang amanah dan merakyat.

"Kita ingin pemimpin yang mengerti rakyat, ngerti penderitaan rakyatnya. Jadi pemimpin dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat," tutur sang vokalis Jiung, Ajul kepada Metrotvnews.comdi sela-sela mengisi acara program 8-11 Show di Metro TV.
Ajul juga berharap siapapun pemimpin Jakarta dapat membawa ibukota Republik Indonesia itu bebas dari kemacetan dan banjir.   "Harapannya cemas-cemas, Jakarta sejahtera, serba lancar dan terkendali, tidak ada macet, banjir sudah nggak ada, nggak keliatan maksudnya," katanya
Review : Sehubungan dengan akan diadakanya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta salah satu warga Jakarta berharap siapapun pemimpinnya nanti dapat mengerti penderitaan rakyatnya.  Nampaknya warga Jakarta sudah merindukan sosok pemimpin yang merakyat. 

0 komentar:

Posting Komentar