Powered By Blogger

Pages

Mengenai Saya

Foto Saya
Ciawi, Bogor/Jawa Barat, Indonesia

Jumat, 18 November 2011

Apa Kata Mereka : Sea Games “Indonesia u23 vs Thailand u23”

              Pertandingan Sea Games cabang sepak bola babak penyisihan Grup A kembali digelar dengan pertandingan antara Indonesia vs Thailand dan pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh tim tuan rumah Indonesia dengan skor meyakinkan 2 – 0 dengan pertandingan yang penuh drama yang akhirnya membuat tim tamu Thailand harus bermain dengan 9 pemain. Dan inilah statement statement yang timbul dari pertandingan tersebut:

  • ·           Menurut wartawan dari Thailand:
“Pertandingannya menarik. Para pemain Indonesia bermain dengan baik namun kerja dari hakim garis kurang memuaskan”

  • ·         Pelatih Thailand sesaat setelah pertandingan usai:
“Its unbeliveble !”

  • ·         Manager Thailand dalam Konferensi pers :
“Seharusnya wasit lebih memberikan kebijaksanaan kepada para pemain karena mereka masih teramat muda dan masih dalam tahap perkembangan”

  • ·         Kapten tim Thailand dalam konferensi pers :
“Apapun yang terjadi dalam pertandingan, kami tetap terus berusaha bermain indah dengan penuh semangat dan mencoba menyerang untuk Negara kami”

  • ·         Pelatih Indonesia “Rahmad Darmawan” dalam konferensi pers:
“Ini hasil yang sangat baik untuk kami. Namun anak-anak tegang dalam menjalani permainan karena baru merasakan atmosfer seperti ini, terlebih ketika tim Thailand bermain dengan 9 orang pemain di lapangan. Tetapi kami sangat berutung mendapatkan atmosfer seperti ini saat babak penyisihan grup bukan saat Semi Final ataupun Final sehingga kami bisa belajar dari pertandingan dan atmosfer ini.”

  •  Kapten tim Indonesia “Egi Melgiansyah” dalam konferensi pers:
“Anak-anak terus bermain dengan semangat dan baik walau kami memang sangat tegang  tetapi hasil ini sangat baik untuk kami.”

Pertandingan ini sendiri disaksikan secara langsung di stadion dengan jumlah penonton sekitar 55 ribu penonton. Lalu apa pendapat anda tentang pertandingan tersebut?

0 komentar:

Posting Komentar