Powered By Blogger

Pages

Mengenai Saya

Foto Saya
Ciawi, Bogor/Jawa Barat, Indonesia

Jumat, 23 September 2011

Pertama

dalam postingan pertama ini saya hanya akan memperkenalkan diri saja dulu karena memang sejujur - jujurnya saya masih bingung ingin mempost apa. hehe
ayooo langsung ke perkenalan singkat aja deh .

nama lengkap saya : Raden Achmad Aulia Rachman Wiranata Kamal
biasa dipanggil : Ule
pekerjaan saat ini : terdaftar sebagai mahasiswa di Gunadarma University
Bergabung dalam jurusan : Sistem Informasi Depok
dan tergabung dalam kelas : 1ka10

sudahlah sekian dulu isi postnya semoga dengan adanya blog serta dengan adanya bantuan agan - agan sekalian saya bisa meningkatkan kreativitas ..
aminn ..

dan ini facebook saya:
http://www.facebook.com/profile.php?id=1546791083

0 komentar:

Posting Komentar